HOT CHOCOLATE LOVE

Kata-kata di bawah ni ku kumpulin dari sebuah novel karya Anissa ‘Win’ Salsabila bertitle HOT CHOCOLATE LOVE. Kata-katanya keren-kerenz n bisa menginspirasi kita lho!!!

When you are sad…………..I will dry your tears

When you are scared………I will comfort your fears

When you are worried…… .I will give you hope

When you are confused……I will help you cope

And when you are lost…… and can’t see the light

I shall be your beacon……..shining ever so bright

* * *

Mana mungkin aku menolak kedatanganmu, sementara namamu telah datang sebelum aku meenarik nafas pertamaku

* * *

Kenapa burung-burung selalu kembali ke sarangnya? Apa karna ‘ kembali’ itu adalah pasti?

* * *

“jilbab ini melindungi kepalamu dari panas matahari disaat di dunia dan akan melindungimu dari panas api neraka saat di akhirat.

Jilbab ini menghangatkanmu saat kedinginan di dunia dan akan menghangatkan jiwamu saat dibangkitkan dari kubur di akhirat

Jilbab ini menutup auratmu saat di dunia dan akan menutup aibmu saat di akhirat

Jilbab ini membedakanmu dengan wanita kafir saat di dunia dan akan menunjukkanmu menuju kumpulan umat Nabi Muhammad saat di akhirat

Jilbab ini menjaga kehormatanmu sebagai wanita saat di dunia dan akan menjunjung kehormatanmu sebagai wanita penghuni surga dari kaum Muhammad”

* * *

Aku membutuhkan kata untuk kurangkai agar dia tahu segala isi hatiku

Aku membutuhkan aroma wewangian untuk kukirim lewat angin, agar dia dapat membaui aroma cintaku

Aku mendambakan sebuah gelombang yang dasyat agar aku dapat segera terdampar di pulaunya

Aku jug
a membutuhkan tanah untuk menanam benih cinta yang sempat ia titipkan padaku sebelum ia pergi

Dan aku harus merasakan kepedihan yang teramat sangat, karna aku membutuhkan tetes-tetes embun penderiataan untuk mengobati dahaga rindunya.

4 thoughts on “HOT CHOCOLATE LOVE

  1. ah.. nggak..susah banget dapetinnya.HCL jd salah satu MOST WANTED BOOK bwat aq^^kan kak annisa di IPB ya^^coba bisa dilacak>.<kk bli dmana?aq cari d makassar dah abis.d bekasi gak ada..d bogor juga nihil>.<

Leave a Reply

