aku ingin jatuh dari ketinggian

Entahlah!! Aku tak tau apa yang terjadi padaku. Tapi sekarang ini aku benar-benar ingin jatuh dari ketinggian, merasakan sensasi ketakutan, kepuasan, dan kebebasan saat tubuh melayang di udara.
Rasanya aku ingin sekali memanjat menara-menara komunikasi yang berdiri menjulang. Aku ingin sampai dipuncak.merasakan ketin
ggian. Merasakan angin yang semakin kencang, langit yang semakin dekat, dan ketakutan yang pasti membayang. Lalu aku ingin melompat. Merasakan kenikmatan, kebebasan, merasakan jantung yang berdegup, dan jiwa yang mendadak banyak bicara. Tapi aku bukan ingin bunuh diri. Sekali lagi, aku hanya ingin merasakan sensasi-sensasi itu. tapi tidak untuk mati. Aku masih belum ingin mati. Tepatnya aku masih belum siap mati. Kantong amalku belum penuh, sedang dosaku mungkin telah menggunung. Aku belum siap disiksa malaikat. Aku belum siap dicambuk.
Aku ingin sekali mencoba olah raga extrim, mungkin paralayang, terjun payung, bunji jumping, paraceling atau apapun iu yang memacu adrenalin. Entahlah!! Ada apa denganku?? Ingin sekali aku merasakan detak-detak jantung yang cepat, teriakan yang bebas, gejolak, dan sedikit kedamaian mungkin.
Tapi tak bisa sekarang. Karena aku masih terbelenggu pada sebuah kata menjemukan bernama rutinitas. Kesibukan yang tak kusukai. Aku ingin secepatnya bebas!! Aku ingin terbang!! Aku ingin jadi angin!!!

16 thoughts on “aku ingin jatuh dari ketinggian

  1. nengmetty said: Mau bangee jumping? Tandem yuuk

    pertama-tama saia mau tanya arti kata tandem. sepertinya itu adalah bahasa ‘internasional’. hehehe. iya….pengen banget olah raga exstrim^^

  2. Tandem itu biasanya dikaitkan dengan dua hal yang terikat jadi satu. Pernah denger sepeda tandem? Sepedah yang memiliki dua jok dan dua pasang pedal. Dalam hal bungee jumping atau terbang gantole, biasanya dua orang melakukan hal tersebut bersama-sama dengan posisi tubuh terikat satu sama lain. Mbah google atau bang wiki pasti bisa memberikan penjelasn

  3. nengmetty said: Tandem itu biasanya dikaitkan dengan dua hal yang terikat jadi satu. Pernah denger sepeda tandem? Sepedah yang memiliki dua jok dan dua pasang pedal. Dalam hal bungee jumping atau terbang gantole, biasanya dua orang melakukan hal tersebut bersama-sama dengan posisi tubuh terikat satu sama lain. Mbah google atau bang wiki pasti bisa memberikan penjelasn

    baik bu guru!! saia mengerti sekarang^^

  4. menurut pengalaman ktika mncoba flying fox yg lumayan mencekam, rasa takut itu hanya pada awalnya saja mb ling. tp begitu mluncur. wuih! ada sensasi dan kenikmatan tersendiri. malah pgen lagy. hihi.

  5. menurut pengalaman ktika mncoba flying fox yg lumayan mencekam, rasa takut itu hanya pada awalnya saja mb ling. tp begitu mluncur. wuih! ada sensasi dan kenikmatan tersendiri. malah pgen lagy. hihi.

  6. tp kan safety..hahaha..coba aja d jakarta lupa tptnya d mana..waktu itu liat laptop si unyil, tentang outbond..yg d dlmny ada flying fox yg pnjangny ampe 400 m.terpanjang d asiatenggara..

Leave a Reply

