penjara

ketika penjara adalah dirimu sendiri. bagaimana kau melepas jeratnya?

16 thoughts on “penjara

  1. klo Aku = Penjara..aku ini berarti ruangan dunk..klo aku terpenjara = aku di dalam ruangannya.. Cari cara buat bebas. namun bila aku memang salah n kriminal.. yaa.. udeh deeh.. ini bentuk tanggung jawab atas perbuatan sendiri..

  2. @saturindudibakar dengan api semangat^@shafahkikat dan jerat itu harus bisa dibuka. entah dg cara apa^@dansaparwah! oke tuh! dengan senang hati saia terima^@nitackckck. mbak satu ini mendalam sekali^@niwandaharus..^^v

Leave a Reply

