Mata

telah kugenggam dua kilatmu di jari hatiku. biarlah jadi cahaya yang akan slalu kubaca.

Advertisements

20 thoughts on “Mata

  1. mau belajar nerjemahin puisi:maksudnya tentang kebaikan bukan sih? “dua kilatmu” = kebaikan, cinta, rindu”jadi cahaya yang kan selalu kubaca” = tak kan pernah dilupakan, selalu abadi.*saia amatir nih uchi. kasih tau jawabannya*

  2. @ekohmbiarlah jadi cahaya yg slalu kau baca@mbak erieciak! mb erie bisa aja. emang ada usg 4 dimensi? haha@mbak nurihaha..yang baris kedua kira2 seperti itu mbak.yang baris pertama sesuai judulnya^@ariefrideaslinya terserah yg bca mw ngartiin apa^

  3. UCHI…….btw, jari hatinya udah dipotong belon kukunya……..wah, kayaknya belon tuh…..buka dulu gih perutnya, terus ambil hatinya, potong kukunya……..hahahahaCHI…kamu sekarang kuliah di mana toh????

  4. duniauchi said: q kul di UNAIR. tw ga? kalau km dmn?

    Ya iyalah aku tahu………hahaha………kamu baru masuk tahun ini ya??……ngambil jurusan apa Chi???Kalo aku kuliah di UNLAM (Univ.Lambung Mangkurat) Banjarmasin……..ngambil dokter……..moga moga bisa jadi dokter yang sukses……AMIN……..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s