Pasti Masalah cuaca

Pasti masalah cuaca,
sinyal tersangkut awan hitam
gelombang terhempas hujan
frekuensi tamat dibunuh angin

Pesan itu pasti tak sampai padamu
jembatan media telah musnah
penghantar antara telah tiada

Harusnya kuikatkan pada merpati
Biar dia mengepak dan datang menggigit suratku
datang padamu
Hey!!
aku lupa merpati bisa basah
kedinginan lalu ditarik gravitasi ke tanah

pesanku tak sampai padamu……….
pasti masalah cuaca…………………….

Advertisements

10 thoughts on “Pasti Masalah cuaca

  1. Bukan Chi, kamu dan dia tidak pakai frekuensi yang samaah, ngomong soal frekwensiselalu mengingatkan saya pada seseorang……..hikz……hikz…….tanggung jawab uchi, saya nangis nih

  2. nengmetty said: ah, ngomong soal frekwensiselalu mengingatkan saya pada seseorang……..hikz……hikz…….tanggung jawab uchi, saya nangis nih

    wihi……siapa nih…….orangnya………?cup…cup…cup…..jangan nangis bu…nanti aku suruh Ingus[an] beliin es cream deh….iya kan Ngus??? hhahhaahah

  3. arifsibijak said: Salah badan meteorologi pasti chrit. . .

    salah ngeramal cuaca gitu………..aja-aja ada nih Ingus. tuh Bu guru nangis tuh……………beliin es cream gih!!!!!!!!

  4. nitafebri said: Bukan dunk, jangan2 Uchi blom byr biaya koneksi kalee jdnya ga nyampe deh.. :p

    hihihi………………………ya…nyari yang gratisan dunk mbak…ahak-ahak. sedikit nyambung sama quicknotenya mbak nita^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s