Kakiku kaku menunggu

Kau bilang kau akan datang

Kakiku kaku berdiri

menatap jalan-jalan yang dulu kau lewati

Lihatlah jejakmu telah meninggal dibunuh angin…..

Wangimu menguap ke angkasa

Habis sudah dihisap awan….

Tak bersisa sudah….

gambar diambil disini

Kau bilang kau akan datang

Apa kau lupa arah?

Bukankah sudah kutuliskan peta untuk kau kembali…

Mungkin kau salah!!

Menyesatkan diri pada rumah singgah lain……

Hey!!

Kakiku kaku berdiri……..

Kau bilang kau akan datang

Putus sudah aku…

Hatiku kaku….

Advertisements

34 thoughts on “Kakiku kaku menunggu

  1. shafahk said: kak uchi nih shafa datang, ga tersesat jalan, hehe…:)keren kak puisinya..

    alhamdulillah…berarti peta yang kubuat sukses….selamat datang di duniaku adikku…hehe

  2. sorenyokenhata said: Mungkin dia punya tempat pulang yang lain…nanti pasti ada kok yang datang ke tempatmu

    yang kutunggu kan dia…jadi dia yangharus datang…hehehe. maksa mode on

  3. duniauchi said: nunggu kerjaan…..aku bosan jadi pengangguran…gag da kerjaan di rumah…

    makanya kakinya kaku… ga ada kerjaan sih. ke rumah nuri aja chi, nyuci baju. ntar nuri bayar pake galleon… tuker di gringgots bank. hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s