I love u but I hate u

aku mencintai malam…………….
saat sepinya mencabik-cabik udara…..
saat tak ada yang menggonggong……..tak juga berkokok………
semua hening…hanyut dalam nada-nada sunyi……….

aku mencintai malam…..
saat aku bercengkrama dengan bintang
Sirius, Vega, Canopus, Arcturus………….
saat bulan menyapa dengan keindahan wajahnya………
saat pohon tertunduk…..sepertinya bertasbih…..

gambar diambil disini

tapi aku membenci malam……….
saat dingin menusuk tulang-tulangku…………
saat dingin menyerang hidungku dan basah berlembar-lembar tisu….

aku membenci malam
saat penjahat mengendap dalam gelap……….

aku mencintai sekaligus membenci
I love u but I hate u

32 thoughts on “I love u but I hate u

  1. ariefride said: Waktu Aku lagi tinggi,,,hilang akal sehat ku,,,

    tapi masih ingat kamu……………………..berkale-kale aku sms kamu……hahah. banyak slankers juga di MP

  2. duniauchi said: aku mencintai malam…………….saat sepinya mencabik-cabik udara…..saat tak ada yang menggonggong……..tak juga berkokok………semua hening…hanyut dalam nada-nada sunyi……….aku mencintai malam…..saat aku bercengkrama dengan bintangSirius, Vega, Canopus, Arcturus………….saat bulan menyapa dengan keindahan wajahnya………saat pohon tertunduk…..sepertinya bertasbih…..gambar diambil disinitapi aku membenci malam……….saat dingin menusuk tulang-tulangku…………saat dingin menyerang hidungku dan basah berlembar-lembar tisu….aku membenci malamsaat penjahat mengendap dalam gelap……….aku mencintai sekaligus membenciI love u but I hate u

    ya, bgtulah

Leave a Reply

