PR: Asal usul Blog saja

sepertinya Virus Pe-er selalu merajalela di MP. menjangkiti setiap ID. hohohoo……………saya juga terjangkit virus ini….dan untuk menyembuhkannya tidak ada cara lain selain dikerjakan……okeh…….saya tertular virus ini dari seorang mbak-mbak cantik bernama Larass(Nb: gag boleh ge-er). Awalnya hanya ngasih koment biasa ke tulisan mbak larass yang ini………tapi entah mengapa mbak yang satu ini ngotot ngasih virus ini ke saya…mungkin saking cintanya ama saya kali ya…(ge-er mode on)………………………..

Pe-ernya kurang lebih seperti ini……………………

1. Dari mana blog kalian?
2. Kapan dilahirkannya?
3. Kesulitan apa saja dalam membuat blog ini?
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
5. Kenapa tampilan blog menggunakan theme (template) ini?
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat pertama blog Anda baru jadi?
(hahaha…ngopi dari postingannya mas suga…)

okeh pertanyaan pertama
Dari manakah blog kalian……………………….?
the kamsud of this question…..?
mungkin maksudnya awal nemu blog ini kali yah…….
awalnya sih…….ada temenku yang bernama Soetji yang memperkenalkan blog ini….si dia make MP just for download lagu sooooo diriku ikut-ikut….hohohoho

next…..
kapan dilahirkannya?
hmmm….sebenernya gag tau liat dimana biar tau kapan pertama kali buat…..tapi kalau dari postingan pertama kayaknya sekitar 1 februari 2008….

next….
kesulitan membuat blog ini….?
adalah sayanya yang gaptek…………
pas dulu gag bisa buat theme yang macem-macem……….
cuma pake theme yang standart……seinget saya ada namanya ada rose rosenya gituh………………

next….
mengapa membahas topik yang kalian bahas ini…..?
yang mana?
kalau topik yang biasanya kuposting sih sepengennya aja….kalau lagy pengen posting puisi ya posting puisi…cerpen ya cerpen…kalo mw narziz ya poto………..trus beberapa artikel gag jelas…ya…sesuai dengan hati nurani paling dalamlah…hohoho

next……….
kenapa menggunakan theme ini…?
soalnya warnanya BIRUuuuuuuuu………….My paporit dah..tadinya mw cari yang gambar awan-awan gitu…tapi kagak ada…ya udah pakai yang ini sajo….

next……..
pertama kali posting puisi ma reviewnya edensor……….

blog-blog selain MP
-friendster blog——> tapi udah kagak aktip………………….
-notes FB———> kadang-kadang duank posting disini
-blogspot—-> gag bisa makenya
-wordpress—-> senasib ama blogspot………………..

sekian yang dapat saia sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf….atas perhatian saudara-saudari saya ucapkan terima kasih.
wassalam…

dunia Uchi……

Advertisements

36 thoughts on “PR: Asal usul Blog saja

  1. nitafebri said: Wuiih banyak juga Chi Blogna..PR apa pulak ini..kebanyakan PR ajah..wuiih untung gak dioper ke saya.. 😛

    eiiiit jangan salah NIta, pasti dioper kok. semua sahabat MP yang mampir kesini harus mengerjakan pula hehehesetuju gak chi??

  2. duniauchi said: mungkin saking cintanya ama saya kali ya…

    dengan adanya PR kita bisa saling mengenal lebih dan lebih Uchi, bukannkah kita hidup saat ini di dunia maya?? dengan cara berbagi story kita kita bisa saling berbagi…. okeh

  3. nitafebri said: Wuiih banyak juga Chi Blogna..PR apa pulak ini..kebanyakan PR ajah..wuiih untung gak dioper ke saya.. 😛

    tapi yang aktip cuma di MP ma FB mbak…heheh nah itulah…pe-er emang lagy marak-maraknya di MP…….mbak nita mw………? dengan sangat senang hati saya akan mengoper pe-er ini ke mbak nita…ahhahahahaha

  4. larass said: eiiiit jangan salah NIta, pasti dioper kok. semua sahabat MP yang mampir kesini harus mengerjakan pula hehehesetuju gak chi??

    hahahha..setujuh banget mbak…kikikikk

  5. larass said: dengan adanya PR kita bisa saling mengenal lebih dan lebih Uchi, bukannkah kita hidup saat ini di dunia maya?? dengan cara berbagi story kita kita bisa saling berbagi…. okeh

    setujuh lagy……banyak bener komentnya….hahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s