orang-orang berlalu-lalang. dan aq tetap diam!

orang-orang berlalu-lalang. dan aq tetap diam!

Advertisements

19 thoughts on “orang-orang berlalu-lalang. dan aq tetap diam!

  1. tulis saja, cuma itu passwordnya, lantas biarkan reaksi katarsis membebaskanmu dari ke statisan, simple nya ? semangati aja orang laen kalo lagi kesulitan nyemangatin diri sendiri. hehehe, sekian kultum pagi ini. toeng toeng.cccchhhhaaaaaiiyyyoooooooooooo,

  2. arifsibijak said: tulis saja, cuma itu passwordnya, lantas biarkan reaksi katarsis membebaskanmu dari ke statisan, simple nya ?semangati aja orang laen kalo lagi kesulitan nyemangatin diri sendiri.hehehe, sekian kultum pagi ini.toeng toeng.cccchhhhaaaaaiiyyyoooooooooooo,

    he’em iya iya…………………..ngangguk-ngangguk gag ngerti…..

  3. duniauchi said: yah….koq malah ketawa toh??

    biar gak gundah gulana hatinya..ingat senyum itu ibdah lho.. apalagi kalau bulan puasa..makanya senyum biar ga tambah dosa dg cemberut..SEMANGAT!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s