Dalam siklus yang kau sebut hidup.

Dalam siklus yang kau sebut hidup.

Berliter-liter airmata telah disekresi tanpa perlu kau ukur atau tampung.

Dan bahagiapun gantian disintesis dari kelenjar-kelenjar tawamu. Meletupkan hatimu dalam cahaya terurai. merah, jingga, kuning, hijau, nila, ungu. itu pelangi!

Dalam siklus yang kau sebut hidup.

kau bersenyawa dengan kepedihan, bereaksi dengan kebahagiaan.

dalam siklus yg kau sebut hidup!

261009
4uchi

*inspired: diktat biokimia*

Advertisements

63 thoughts on “Dalam siklus yang kau sebut hidup.

  1. duniauchi said: haha. pasti lucu bgt keponakannya. bleh nyubit pipinya ga? hehe

    eits…jangan….saya aja yg boleh….:))eh, boleh…kok…kl chichi menang mejikuhibiniu lawan diabiasanya, yang kalah mesti milih bombasterwitt.. (di bom, dibebaskan, diputer, atau dijiwitt):))

  2. duniauchi said: wkwkwk. ternyata mas suga suka maenan ma nag kecil. haha. ampe apal! wkwkwk*ketawa guling-guling*

    Biar begitu..lebih sering kalah, lho…makanya lebih sering dijiwit :))

  3. bakhsayanda2 said: wehehehehe , itu terucap untuk menambah kepedean diri om, hehehe …

    wakakaka….pumpung yang punya rumah gak ada…kita coret2 saja dinding rumahnya om…:))

  4. disekresi ukur dan tampungdisentesis kelenjar tawa riangdehidrasi membakar tenangdiskusi kubur menggarangdisini tertawa lebar disana tak terbayangSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  5. moestoain said: disekresi ukur dan tampungdisentesis kelenjar tawa riangdehidrasi membakar tenangdiskusi kubur menggarangdisini tertawa lebar disana tak terbayang

    mantap, mas puisinya..jadi keingetan guru biologi nan cantik dulu..hehe

  6. duniauchi said: mas suga! orangnya sudah dateng dg mata melotot!bang deddy: waduh! ada yg lebih narziz dr aq!chichi oh chichi.

    Chichi sediain pisang goreng, yahh…:)eh…ketela juga….kl bisa…kl nggak bisa….tape goreng aja dehhh

  7. saturindu said: mantap, mas puisinya..jadi keingetan guru biologi nan cantik dulu..hehe

    walah pak ini saya cuma ngambil sepotong dan secuil dr tulisan diatas..kl buat eingetan guru biologi.. guru biologi saya dulu jg masya allah cantiknya hehehe padahal sudah bersuami heheheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  8. moestoain said: uru biologi saya dulu jg masya allah cantiknya hehehe padahal sudah bersuami hehehehe

    wah, jadi bertanya2 kok banyak guru Biologi yang wanita yah,,,malah seringnya cantik2…:))

  9. duniauchi said: bang deddy+mas suga: ayo2 dibuka warung mbak uchi. sedia tape goreng, bandrek, ronde, pisang goreng. jangan lupa bayar!*hdoh! emangnya saia buka warung!*

    Chichi…kl tak bawa uang…boleh bayar pk cuci piring, khan?:))

  10. duniauchi said: mas moes: ada apa gerangan? orang2 sibuk berdendang.disinipun sama riang.tak ada gundah tak ada beban.

    aku tak punya bebanhanya ingin ucapkan katakata tak punya bebanhanya ingin diucapkan mulut sajaSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  11. saturindu said: wah, jadi bertanya2 kok banyak guru Biologi yang wanita yah,,,malah seringnya cantik2…:))

    tapi guru biologi saya waktu smp laki2 lho pak heheheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  12. saturindu said: Nah, kok sama yah…?jangan2 kitga satu sekolah dulu…:))

    walah sama lagi…tp epertinya tidak sama pak..karena bapak sudah punya anak dan moes belom heheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  13. duniauchi said: waa! mas moes sok tw niè. siapa bilang mas suga udah punya anak?beliau kan udah punya chichiT!

    lha kan namanya juga memperhatikan..tp kalau salah mohon dimaafkan..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  14. moestoain said: walah sama lagi…tp epertinya tidak sama pak..karena bapak sudah punya anak dan moes belom heheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    Wah, iya yah…anak saya mah udah pada besar…:)

  15. duniauchi said: waa! mas moes sok tw niè. siapa bilang mas suga udah punya anak?beliau kan udah punya chichiT!

    Chi2…chiciT saya ada 5…yang sepantaran sama chici…:))

  16. saturindu said: Wah, iya yah…anak saya mah udah pada besar…:)

    alhamdulillah kalau begitu..berarti tidak salah.. SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s