badai lokal

ini hari yang berat. benar! aq bukan sok hiperbola. seperti membawa galon bocor di batang hidungmu. isinya menetes-netes tanpa henti. lalu mata yg sembab seperti habis mewek. kepala yg bertato lingkaran2 tersambung mirip obat nyamuk. belum lagy badai berkekuatan maha dahsyat yang menghempas-hempas tanpa surat izin. sumpah! aq memang tak bersahabat dg gigil sejak jaman bahuela doeloe.
aq selalu kalah. imun yg terlalu lemah.aq tau. pasti aq dicerca habis2 an para anggota greenpeace yang seragamnya bikin adem mata itu. karena berlembar2 yg kuhabiskan untuk menadahi kebocoran galon dan badai lokal itu berbanding lurus dg jumlah pohon yang ditebang.
dengan ini saya minta maaf sedalam-dalamnya pada Tuhan, bumi dan pada manusia terutama yg berseragam ijo2. tapi sebenarnya ini bukan salah saya, karna tersangka paling bersalah adalah virus yang hanya sebesar mikron itu.

jadi salahkan saja dia.

oh! rasanya pengen yang anget2. teh anget, susu anget, coklat anget, atw pelukan anget mungkin!
oke! yg terakhir tdk terlalu penting. mungkin.

huh! badai lokal! cepatlah berlalu!

191109
-maaf curhat gag penting-

Advertisements

21 thoughts on “badai lokal

  1. aq tau. pasti aq dicerca habis2 an para anggota greenpeace yang seragamnya bikin adem mata itu. karena berlembar2 yg kuhabiskan untuk menadahi kebocoran galon dan badai lokal itu berbanding lurus dg jumlah pohon yang ditebang.dengan ini saya minta maaf sedalam-dalamnya pada Tuhan, bumi dan pada manusia terutama yg berseragam ijo2. tapi sebenarnya ini bukan salah saya, karna tersangka paling bersalah adalah virus yang hanya sebesar mikron itu.

  2. jadi salahkan saja dia.oh! rasanya pengen yang anget2. teh anget, susu anget, coklat anget, atw pelukan anget mungkin!oke! yg terakhir tdk terlalu penting. mungkin.huh! badai lokal! cepatlah berlalu!191109-maaf curhat gag penting-

  3. aq tau. pasti aq dicerca habis2 an para anggota greenpeace yang seragamnya bikin adem mata itu. karena berlembar2 yg kuhabiskan untuk menadahi kebocoran galon dan badai lokal itu berbanding lurus dg jumlah pohon yang ditebang.dengan ini saya minta maaf sedalam-dalamnya pada Tuhan, bumi dan pada manusia terutama yg berseragam ijo2. tapi sebenarnya ini bukan salah saya, karna tersangka paling bersalah adalah virus yang hanya sebesar mikron itu.

  4. jadi salahkan saja dia.oh! rasanya pengen yang anget2. teh anget, susu anget, coklat anget, atw pelukan anget mungkin!oke! yg terakhir tdk terlalu penting. mungkin.huh! badai lokal! cepatlah berlalu!191109-maaf curhat gag penting-

  5. jadi salahkan saja dia.oh! rasanya pengen yang anget2. teh anget, susu anget, coklat anget, atw pelukan anget mungkin!oke! yg terakhir tdk terlalu penting. mungkin.huh! badai lokal! cepatlah berlalu!191109-maaf curhat gag penting-

  6. duniauchi said: mbak leila, mbak elok, mbak lingga,mas moes, ayip, nengmetty:tengkiu sekali atas perhatian kalian. sekarang badai lokalnya udah reda setelah di blokir 2 butir obat;-)

    pasti mixagri*heheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  7. wah uchi ini curhat penting karena kita sama! aduh, tapi dapet pileknya hari ini. huhuhu, menderita sekaliii… menderitaaaa….. maaf ya pohon, tisunya sangat berguna sih.curhat yang sangat kreatif btw!

  8. duniauchi said: haghag. kayaknya udah mulai musim pilek ni nuri. smoga cpet smbuh ya buk. jgn lupe mnum obat.^

    maunya sih istirahat yang banyak. kata dokter gitu kunci flu… tapi banyak tugas… huhuhuhu….

  9. kenapaharusliat said: maunya sih istirahat yang banyak. kata dokter gitu kunci flu… tapi banyak tugas… huhuhuhu….

    nasib anak kuliah emang…no time without tugas…..hooho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s