ada saran biar bentol2 cacar gag tambah banyak?

ada saran biar bentol2 cacar gag tambah banyak?

Advertisements

17 thoughts on “ada saran biar bentol2 cacar gag tambah banyak?

  1. yip: ada yg blg bleh mndi asl pke aer anget+anti septik gt.mb ling:iya nih. amin^mb rani: waduh! hrz karantina di rumah ya? ^nengmet+singagurun: wah! bgaimana tuh cranya. skrg sy msh thap bentol2 berair.

  2. hehehe, betul yang dibilang nengmetty.eh, bentar. satu lagi…. cacar menular pas udah mau kering. jadi, kalo tuh bentol udah pada kering n mau ngelupas…. hati-hati. jaga interaksi lawan jenis, eh salah… interaksi sama yang laen. soalnya, gampang banget nularnya. kasihan kan kalo sampai kena yang lain…. apalagi anak kecil…syafakillah…. may Allah Bless you

  3. oh uchi lagi cacar… semoga cepat sembuh ya! bentol” cacar mah pasti banyak chi… udah hukum alam, nikmatin aja (hah?)yang pasti, jangan dikopein… ntar membekas soalnya… kalo udah selesai, pasti liat muka sebel deh coz banyak banget bekas luka abis cacar… tapi nanti lama-lama juga ilang kok… asal, jangan dikopein! emang sih, rasanya gatel banget… hehehehesyafakillah!keep staying at home! or you’ll get embarrassed! hehe

  4. spy g.ada bks sama skalì:tiap hari mulai bsk pg Ci ,minum jc tomat dari 1kg bhnya yg seger cuci. trus di masukin ke air mdidih 2 dtik langsung angkat di juice bisa tmbhn madu ato gula.blh dismpen di kulkas.bayam 500 gr di sayur bning ato direbus.maem tp hari ampe2 minggu.i.Allah ga ada bkas.jgn dikletekin ya.

  5. spy g.ada bks sama skalì:tiap hari mulai bsk pg Ci ,minum jc tomat dari 1kg bhnya yg seger cuci. trus di masukin ke air mdidih 2 dtik langsung angkat di juice bisa tmbhn madu ato gula.blh dismpen di kulkas.bayam 500 gr di sayur bning ato direbus.maem tp hari ampe2 minggu.i.Allah ga ada bkas.jgn dikletekin ya.

  6. nengmet: owh bgitu toh. terima kasih resepnya. terima kasih perhatiannya^mbak dwi: thanks wt doanya mb^^singagurun: hahaha. baik2. mmang hrz karantina ni kyaknya^. thanks^mbak nita: semoga gag sah kena ke mb nita y virusnya.^^mbak rani: baiklah! laksanakan^^ trimakasih perhatiannya^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s