Kado buat wisanggeni: untitled aja!!

TOK TOK TOK!!
PERMISI MAU NGANTAR KADONYA SI AYIPPPP…..


Raksasa kelabu selalu berhasil melahap sandikala dengan sempurna.
Dia kunyah merahnya, sampai lumat nila dan lebur jingga.
Dan muntahannya menjelma menjadi langit dengan gaun hitam.
kau pasti merasa bagaimana anggunnya!

dan disana kau menancap.
pada pusaran planet kata dimana orbitnya adalah puisi.
kau kunyah lariknya sampai mabuk!!
kau lumat makna sampai gila.
kau lebur dalam puisi sampai mati.
dan muntahannya pasti kurasa anggunnya!!

Owh!! baiklah!!
itu kepala tak usah mengalien.
Tuhan yang murah hati menempel bait-bait puisi di DNA mu,
hingga alirannya menggenangi tiap incimu.

______________________________________________________________

Oke saya sudah siapin kuping plus mata besi buat nerima koment mau darimu Yip!!
sumpah saya sedang mati ide….yo ngene iki jadine………
silakan deh klau mau mencaci, cincang, atau apapun itu…
saya terima dengan hati seluas lapangan bola!!! ahahahh

Oia yipp……….udah setahun rek…kapan bukune iki????
tuh…file-file yang sejenis dikumpulin terus dibukuin gitu loh!!
oke bos!!!
sekian terima kasih!!

gambar minjem dari sini

Advertisements

22 thoughts on “Kado buat wisanggeni: untitled aja!!

  1. nengmetty said: Hayyyaaaanungguin yang ngebanting diatambah besar kepala nanti dia^___^

    ntar saya pakai’in helm aja…supaya tidak membesr tuh kepalanya yang udah besar!! wkwkw

  2. elok46 said: Komen kedua wekekekemau komentar apa uchihmmmm bingungkebagusan kata tuhotakku gak nyampai wakakakaharus dicopy dibaca ulang baru donggpp kan ???

    hehhe..iki kata-katae ngawur kabeh mbak el!!iya-iya silakan..buat mbak el apa sih yang engga!!

  3. biasalah udah over limited wekekeke lagi getolnya wayang jadi dikepalaku isinya wayang ampe wajahku kek wayang kaleemakanya tuh HS diganti Valentino rossi wakakaka

  4. duniauchi said: mb’ el: lho? mb el kate dadi dalang toh? gag crito2 iki! wkwkwkmas suga: sy blum tante2. sy masih nenek-nenek! wkwk

    walah nek crito mengko tambah akeh seng ngobyek trus aku ra iso turu wah kurus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s