Masihkah Kau Mencatati Kenangan?

Masihkah kau mencatati kenangan….??
Masihkah kau menandai kalender-kalender dengan bulpen merah jambu…?
Sepertiku…..
Rajin mengukiri memori yang sama. Yang tak dapat beranak-pinak. Stagnan pada sketsa yang itu-itu saja….

Masihkah kau mencatati kenangan?
Masihkah kau menandai kalender-kalender bisu dengan bulpen merah jambu?
Sepertiku…..
Sabar menggaris bawahi waktu-waktu. Detik-detik.
sekalipun pada huruf paling sendu, sekalipun pada paragraf paling airmata.
Lika liku luka mewarna.

Masihkah kau mencatati kenangan?
Masihkah kau menandai kalender-kalender bisu dengan bulpen merah jambu?
Sepertiku…..
Tidak.
Karena rotasimu hanyalah kalimat-kalimat permainan yang masa bodoh hendak berbuat apa dan menjadi bagaimana.
Karena gravitasimu tak menarik makna-makna.

Masihkah kau mencatati kenangan?
Masihkah kau menandai kalender-kalender bisu dengan bulpen merah jambu?
Sepertiku…..
Ah! mimpi!
Kau hanya bisa mempermainkan.
Kau hanya bisa mengambang dan menulisi banyak lembar.
Kau tak pernah peduli.

Masihkah kau mencatati kenangan?
Masihkah kau menandai kalender-kalender bisu dengan bulpen merah jambu?
Sepertiku…..

230610

Advertisements

10 thoughts on “Masihkah Kau Mencatati Kenangan?

  1. duniauchi said: Masihkah kau menandai kalender-kalender bisu dengan bulpen merah jambu?

    masih chi.. pake pulpen biruterutama nandain tanggal bayar tagihan n tanggal gajian hehe..

  2. polamu itu lho…..hag hag hag…masihkah aku sibuk berkaca ?sementara huruf huruf mencari bayanganya ,dan kalimat urung menjadi jeda.masihkah aku sibuk berkaca ?kau menjelma lubang kakus.tempat segala kesialan terhapus.masihkah aku sibuk berkaca ? he he hepunggung ini nyaman benar jadi berhala.kling klong kling klong.yasudraaaalaaaaaaaahhhhhhh…..

  3. kangennnn sama para penghuni MP euy*meluk satu-satu…..Bang dedi: yaah semoga semoga :)mbak nita: kaloo tgl tagihan gag sah ditandai mbak…pura2 lupa aja gitu…hahambak thiya: tapi kadang dilupakan mbak :(dhai: ihihi…..semua jg sama kayaknya :)ayip: yip pesanmu disuratin aja, kalo tersirat gitu aye kagak paham pak gurumbak lingga: lagunya roma irama bukan? šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s