Aku Pernah Sangat

Aku pernah mencintaimu. Sangat.
Aku pernah merindukanmu. Sangat.
Aku pernah tak ingin kehilanganmu dan ingin kau di sampingku selamanya. ya pernah.
Tapi semua sudah berakhir.
Dan sekarang yang tersisa cuma luka, perih, airmata dan rasa sakit yang dalam.
Kau menyakitiku. Sangat.
Aku membencimu. Sangat.
Aku tidak mau melihat wajahmu lagi.
Aku tidak mau mendengar suaramu lagi.
Aku tidak mau lewat depan rumahmu lagi.
Aku tidak mau mendengar lagu-lagu kenangan kita.
Aku tidak mau tau kabarmu lagi.
Pergi pergi pergi!
Pergi yang jauh dari kehidupanku.
Pergi yang jauh dari hadapanku.
Pergi yang jauh dari hatiku!
Pergi!!!

Leave a Reply

