za, aku ingin hilang ingatan

katamu Za, aku seperti mayat hidup. Mungkin kau benar, beberapa hari ini aku merasa linglung. Aku merasa sesak. Dan aku merasa ada yang giat menancapkan duri di halamanku. Aku berjalan tapi seperti tak menginjak tanah. Bernapas seperti sulit sekali, dan setiap aku merasakan rongga dadaku aku selalu mual dan ingin muntah.
Aku seperti ingin hilang ingatan saja Za.
Aku ingin menghilangkan orang-orang jahat itu dari pikiranku. Aku ingin mereka enyah Za.

Leave a Reply

