Everything About My Life

Well…rasanya udah lama banget gag nulis tulisan dudul lagi. Padahal dudul itu kan enak banget kalo dimakan. Eh itu dodol dink. Eyya Jayus bin garing banget.

Oke untuk edisi dudul kali ini yang pertama saya akan membahas tentang ayah saya. Jadi ayah saya ini aslinya rada Gaptek gitu. Tapi dia gag maulah dibilang gaptek. So dia berusaha berbagai cara untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya di bidang perteknologian. Baru-baru ini ayah saya mendaur ulang kembali komputer tua saya yang sudah lama tergeletak kesepian tanpa ada yang menyentuh. Konon komputer berpentium tiga itu sudah kami miliki sejak saya kelas 2 SMP. Can you imagine how old he is? Ya iyalah..secara gitu warnanya yang dulu putih kinclong sekarang sudah berubah rupa jadi krem. Hem! Aslinya komputer ini punya masalah dengan dirinya. Kalau saya bilang sih dia itu sekarat. Kadang bisa hidup kadang mati sendiri. Gag tau sistem mana yang salah. Tapi rupanya ayah saya yang memang ahli elektronik mampu memperbaikinya. Menghidupkan kembali si kompi seutuhnya..

Sebentar bersambung dulu ya…Kayaknya ayah saya mau minta ajari make HP barunya..ntar disambung lagi..okey

Nah saya kembali lagi….hihii. langsung lanjut ja ya ceritae. Jadi akhirnya si Kompi yang kesepian itu diangkut oleh ayah ke ruang kerja tokonya ( ayah saya seorang wiraswastawan yang membuka toko elektronik). Dan akhir-akhirnya si kompi ini cuma dimanfaatkan oleh ayah sebagai tempat bermain game dan memainkan lagu-lagu campur sarinya. Game yang dimainkan ayah juga itu-itu saja. Game dasar windows seperti solitare, Freecell, spider, ya…pokoknya tiga game itu lah….heheh

well…jadi ceritanya ayah saya ini juga suka ngopi di warung atau bahasa sininya sih ‘cangkruk’. Di sana mungkin temen-temennya bawa HP canggih yang touchscreen. Sedangkan HP ayah saya tipe HP CDMA biasa. Padahal tu HP juga ga jadul-jadul amat. Belinya aja baru tahun kemarin. Tapi rupanya ayah saya ini terhasut teman-teman ngopinya untuk juga memiliki HP touchscreen yang layarnya lebar dan tampilannya besar-besar sehingga sangat cocok untuk ayah saya yang matanya sudah rada gag awas. Dan ayah saya ini kalau udah ada maunya pasti keukeh harus dilaksanakan. Ujung-ujungnya ya kemarin itu beliau pulang dengan HP Samsung yang Galaxy atau apalah itu.

Masalahnya itu ayah saya gag bisa sama sekali menggunakan HP Android nan canggih itu. Oleh karena sebab daripada itu, saya lah yang ujung-ujungnya direpotkan karena harus jadi tutor si ayah. Untuk belajar cara memasukkan nomor baru ke kontak saja kayaknya ayah saya butuh waktu sehari. Apalagi yang aneh-aneh lainnya. Fuih!
Kayaknya tu HP canggih-canggih di tangan ayah saya juga gag akan ngaruh. Palingan buat SMS sama telepon sama poto-poto sama denger lagu doank. Aplikasi internet kayaknya gag bakal kepake. hihii…
tapi gag pa-pa sih ayah saya beli tu HP… jadi HP nya kan bisa saya pinjem buat internetan atau poto-poto narziz..hahah

Sekarang tinggal meyakinkan Si Mama buat beli BlackBerry..hhaa Si mama kayaknya gag mau kalah juga sama ayah yang HP nya canggih. hehe..kita liat aja kisah selanjutnya.

Ni tadi barusan acara tutornya cuma sebentar gara-gara HP nya mati kehabisan baterai. Coba aja tadi baterainya masih full pasti saya dan ayah saya masih berkutat dengan HP canggih itu.

Hhehe…Tapi meskipun begitu I still Love u dad… muaach..ehehhe

akhirnya cerita inipun saya akhiri sampai disini. Bila ada yang tidak berkenan saya mohon maaf. (resmi banget)

Ya sudahlah….

041211

8 thoughts on “Everything About My Life

  1. ekohm said: Kadang ribet juga kalo harus posting segala sesuatu yang terjadi.Kadang juga meledak-ledak mau nulis, pas lagi kesel, marah, seneng dll..Byuh.. πŸ˜€

    Yoo begitulah…wes lebay pokoke..

Leave a Reply

