Saya Ingin Menikmati Saat Emas dengan Ice Cream Emas, dan Kamu.

Entah kenapa beberapa hari ini saya ingin makan magnum gold. Sebenarnya cukup mudah untuk melakukannya. Saya hanya perlu jalan beberapa langkah dari kos, lalu membelinya di entah alfamart atau indomart (bagi saya kedua toko itu sama saja) lalu saya bisa melahapnya sampai habis di kos. Tapi bukan itu yang saya inginkan. Saya ingin makan ice cream itu berdua. Dengan seseorang di samping saya. Saya membayangkan sebuah taman. Saya membayangkan rerumputan. Saya membayangkan langit tengah melukis dirinya menjadi sebentuk warna senja. Saya membayangkan magnum gold itu saya ‘toss’ kan sebelum saya jilati. Saya membayangkan dingin itu merambati mulut saya, dan hangat itu merambati hati saya. Saya membayangkan masa-masa emas dengan ice cream emas itu. Dan saya membayangkan senyum kamu. Saya membayangkan keceriaan kamu. Saya membayangkan nyanyian kamu. Ya…saya membayangkan kamu.

image

Saya ingin menikmati saat emas dengan ice cream emas, dan kamu. Kalau kau tahu.

5 thoughts on “Saya Ingin Menikmati Saat Emas dengan Ice Cream Emas, dan Kamu.

Leave a Reply

