Talk Show Kala Kali

6 Februari kemarin ada talkshow novel Kala Kali by Mbak  Windy Ariestanty sama Mas Valiant Budi. Mbak Windy Ariestanty saya kenali sebagai editor sekaligus Pimrednya penerbit GagasMedia, sedangkan Mas Valiant Budi saya kenali dari tulisan-tulisannya yang selalu membuat shock therapy di bagian endingnya. Hari itu saya kesana bersama teman seiya sekata kalau soal beginian, sebut saja inisialnya Tika Rahmatillah. Hehehe. Saya membawa serta 2 buku koleksi saya untuk dibubuhi tanda tangan mereka, dua buku tersebut adalah Kala Kali dan juga Joker nya Mas Valiant Budi. Saya sedikit menyesal tidak membawa Kumcer Perkara Mengirim Senja dan Menuju(h) karena baru ingat ada tulisan Mas Valiant Budi juga di sana,

Yah…ketika melihat mereka di talk show saya berkesimpulan mereka itu orang yang asyik. Kalau Mas Valiant sudah saya perkirakan dari tulisan-tulisannya sudah terasa orangnya gokil, tapi kalau mbak Windy gag nyangka bakalan segokil itu. hehehe

Dan satu yang tidak akan saya lewatkan di setiap Talk Show yaitu mengajukan pertanyaan. Hihi selain kepoo juga biar bisa dapet hadiah. hihihi….ya Sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui lah,,,,,

Dan ini foto-foto yang saya kumpulkan selama acara

 Image

Image

Imagehiw

Leave a Reply

