7.19

7.19 saya datang terlalu pagi. Hari ini dingin. Saya memakai sweter merah muda milik Ibu saya dan celana jeans hitam ke tempat kerja. Kakak saya mengatakan saya seperti mau berangkat kuliah dengan setelan seperti itu, ditambah lagi saya memakai tas ransel biru kesayangan saya yang saya miliki sejak SMA. Ya memang begitu. Kadang saya berpakaian rapi ke tempat kerja, namun kadang juga saya memakai pakaian casual. Namun sepertinya memakai baby doll dan meringkuk di kasur lebih nyaman dan menyenangkan.

2 thoughts on “7.19

Leave a Reply

