My Pink Glasses

image

This little glasses save every detail I missed before.

Masih merasa amazing sama benda satu ini. Feel like it save my life. Tadinya merasa buram kalau lihat sesuatu yang agak jauh. Sekarang bisa lihat semuanya dengan jelas. Awalnya iseng ikut periksa mata di optic deket rumah pas nganter mama mbetulkan gagang kacamatanya yang rusak. Setelah diperiksa mbaknya “memvonis” kalau mata saya ini kanan kiri minus 1/4 mbakny menyarankan pakai kacamata tapi saya tolak karena saat itu saya masih malas pakai kacamata. Sampai akhirnya mata saya ini sudah tidak bisa berkompromi, tulisan di layar LCD saat meeting terlihat buram, padahal teman-teman yang lain oke-oke saja melihatnya. Saat itu juga saya bertekad untuk membeli kacamata.

Kamis kemarin ke optic lain, diperiksa mata lagi, hasilnya malah minus 1/2, akhirnya beli that cute pink glasses. Dan semua terlihat jelas sekarang, tidak terkecuali senyum dia yang manis.

image

How do I look when I wear my pink glasses…..

image

Leave a Reply

